Kesan Pertama Kamera Canon EOS M5

Kesan Pertama Kamera Canon EOS M5

Jasa Foto Wedding Jakarta Murah – Canon terlambat untuk bergabung dengan pasar mirrorless, memperkenalkan Model M EOS aslinya pada pertengahan 2012 hampir empat tahun setelah Panasonic dan Olympus mengumumkan Micro Four Thirds standar. Antarmuka cukup menyenangkan tapi Canon jatuh ke dalam perangkap yang sama seperti setiap produsen lainnya dan dirancang lensa yang lambat untuk fokus.

Setahun kemudian, di EOS 70D, itu meluncurkan sistem dual Pixel AF – sensor redesign paling mendasar kita belum pernah melihat untuk menyediakan on-sensor deteksi fase. Ini bekerja sangat baik, membantu untuk mempersempit kesenjangan antara DSLR konvensional dan live view autofocus – hanya apa kisaran M dibutuhkan. Tapi bukannya EOS-M3 dan M10 model mendapat sistem CMOS AF III kurang mengesankan Hybrid.

Hanya sekarang, empat tahun setelah yang asli EOS M, kita mendapatkan kamera dengan paling efektif live view sistem AF Canon. Lebih baik lagi (dari perspektif seorang fotografer yang tajam ini), kami juga mendapatkan tingkat yang baik dari kontrol eksposur langsung dan, hanya untuk top it off, antarmuka layar sentuh yang telah belajar dari yang terbaik dari para pesaingnya untuk membuatnya cepat dan mudah untuk digunakan.

M5 menggunakan layar belakang sebagai touchpad. Anda dapat memilih daerah layar aktif, untuk menghindari hidung-focus. touchpad baik dapat digunakan untuk menentukan posisi absolut atau satu relatif terhadap arus position.The EOS M5 tidak sekecil beberapa pesaingnya tapi bungkus sepotong baik dari 80D ke dalam tubuh jauh lebih kecil tanpa skimping pada kontrol langsung. Tapi itu rincian seperti kinerja AF yang mungkin untuk memutuskan apakah itu sukses.

Canon jelas telah belajar banyak dari Panasonic dengan cara touchscreen bekerja saat kamera untuk mata Anda. Seperti Lumix, Anda dapat memutuskan apakah titik AF melompat ke titik Anda menekan pada layar atau apakah itu diseret, lebih seperti mouse komputer, relatif terhadap posisinya yang ada. Tapi Canon dibangun di atas kemampuan ini dalam dua cara yang signifikan.

Perbedaan besar adalah bahwa Canon memungkinkan Anda untuk memilih daerah layar aktif yang berarti bahwa, terlepas dari apakah Anda menembak dengan kamera untuk mata kiri atau kanan Anda, Anda dapat memastikan bahwa Anda tidak sengaja mengaktifkan fokus hidung.

Meskipun, antarmuka multi-panggil ramah antusias, M5 tidak akan mendapatkan antara Anda dan Anda ‘selfie.’ konektivitas Bluetooth konstan maka harus membuatnya mudah untuk meng-upload hasilnya ke media sosial.

Perbedaan kedua adalah bahwa, dalam modus deteksi wajah, Anda dapat menyeret jari Anda di layar dan meminta kamera untuk memfokuskan kembali dan mengikuti wajah yang berbeda dalam adegan Anda – sesuatu yang bisa sangat berguna saat pengambilan gambar video.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*