Kinerja Dan Performa Nyata Dari Kamera RX100

Kinerja Dan Performa Nyata Dari Kamera RX100

Kami telah mengatakan sebelumnya, dan kami akan mengatakannya lagi – 24fps yang RX100 V meledak menembak hampir sesuatu yang Anda harus melihat untuk percaya. Sangat mudah untuk menebak-nebak apakah Anda sudah benar-benar memukul shutter karena pada dasarnya Anda menonton film terungkap di layar – tapi sayangnya, meskipun kemungkinan menarik untuk bisa dasarnya menembak klip (pendek) dari 5.5k Baku rekaman untuk video, tidak ada ketentuan untuk mengendalikan fokus terhadap prioritas shutter, sehingga tingkat ledakan tidak selalu tetap konstan pada 24 (dengan penurunan fps dengan kecepatan rana lebih lama dari 1 100s).

Baca Juga : game ppsspp

Berkat peningkatan pengolahan di RX100 V meskipun, Anda dapat memasukkan pemutaran segera setelah ditembak burst dan melihat gambar terakhir kamera telah menulis ke kartu. Anda juga dapat sekarang memperbesar dan memeriksa fokus, melihat berapa banyak gambar yang tersisa akan ditulis di sudut kiri atas layar, dan tekan rana untuk kembali ke menembak lebih semburan. Ini saja membuat kamera merasa jauh lebih responsif saat pengambilan gambar aksi, yang bertentangan dengan pesan kesalahan jelas Anda punya di model sebelumnya jika Anda mencoba untuk masuk pemutaran sebelum semuanya selesai menulis.

Video di atas menunjukkan argumen Sony bahwa RX100 V adalah yang paling ‘saat yang menentukan’ kamera – yang 24fps burst maksimum dasarnya memungkinkan Anda menangkap film 20MP dari adegan di depan Anda, yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan hanya saat Anda setelah.

Sayangnya, Anda masih tidak bisa masuk menu atau beralih dari stills video saat buffer kliring – yang tampaknya aneh, mengingat bahwa jika Anda dapat memasukkan pemutaran dan memperbesar untuk memeriksa fokus saat kamera menulis ke kartu, sepertinya Anda harus dapat masuk ke menu juga. Dan meskipun buffer besar, kecepatan tulis kartu masih merasa sedikit muslihat saat pengambilan gambar JPEG + Raw.

Metering pada umumnya adalah tempat-on, dengan histogram umumnya menunjukkan sangat sedikit kliping meskipun adegan kontras tinggi. Ada pengecualian meskipun ketika wajah yang terdeteksi, paparan sering secara signifikan ditingkatkan, secara rutin menghasilkan langit terpotong. Kami akan senang untuk melihat opsi untuk mematikan wajah-bias metering, tapi untuk saat ini Anda bisa mendapatkan sekitar ini dengan mematikan deteksi wajah dan menggunakan AF Eye (yang tidak Bias metering). Dibandingkan dengan IV, akan Anda dapat melihat perbedaan di dunia nyata Tidak mungkin, kecuali sedikit lebih tajam, namun smudgier dalam cahaya rendah, JPEG. Kisah nyata adalah (seperti Sony telah mengindikasikan) kecepatan langsung dari RX100 V.

dynamic Range

Dynamic range sangat baik dan tetap tidak berubah dari Mark IV, yang dapat Anda baca di sini. Terlebih lagi, rentang dinamis tetap sama bahkan selama 24 fps bidikan. Kamera fungsi ‘Dynamic Range Optimizer’ dan S-log2 juga memungkinkan Anda untuk menggunakan dynamic range yang luas ini dalam format JPEG dan video aktifkan salah satu mode ini dan (di bawah) -expose untuk highlights, dan kamera dapat secara dramatis meningkatkan bayangan untuk membuat mereka terlihat.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*