Rumah Dari Bibi Tua Yang Akhirnya Dipulihkan

Rumah Dari Bibi Tua Yang Akhirnya Dipulihkan

Sering terjadi bahwa setelah beberapa tahun yang tinggal di rumah Anda merasa perlu untuk memperbaharui itu. Rumah kartu bisnis kami, mencerminkan kepribadian kita, adalah tempat di mana kita kembali pada akhir hari kerja, sehingga sangat penting bahwa penampilan selalu mencerminkan keinginan kita dan kebutuhan kita. Ini tidak berarti bahwa perlu untuk mengosongkan secara berkala dari furnitur lama dan membeli yang baru. Kadang-kadang hanya membutuhkan beberapa pemikiran dan karya seorang ahli, mungkin seorang arsitek, untuk memberikan tampilan baru untuk rumah Anda, tanpa perlu harus berinvestasi angka mustahil. Dalam hal ini, mengobati proyek ini tim studi Cardoso Chouza, kita melihat pekerjaan mereka!

Info : Versluis Surabaya

Pertama ruang tamu yang gelap

Para arsitek yang telah memutuskan untuk mengambil tantangan ini telah menemukan diri mereka di depan sebuah ruangan gelap dan gaya benar-benar tua. Ada lampu dipertanyakan dinding hijau dan mebel kayu gelap dikembangkan ke langit-langit, membuat ruangan gelap. Tidak ada unsur-unsur yang akan memberikan sedikit kepribadian’.

Setelah ruang tamu lapang

Kayu tidak sepenuhnya menghilang dari ruang tamu, tetapi telah digunakan dengan pendekatan yang lebih modern. Stat diwujudkan struktur geometri yang melengkapi suspensi ringan dan menciptakan gerakan dan potongan berat mebel ke seluruh dinding telah digantikan oleh elemen jauh lebih ringan, dipernis blok geometris kayu putih dan lingkungan alam yang memberikan karakter minimal. Dinding bercat putih, sementara sedikit ‘hijau telah diawetkan untuk sofa sudut.

Pertama percakapan sudut suram

Sofa benar-benar relined! Itu besar, tapi – Anda tahu – dengan waktu sayangnya pelapis memburuk dan juga warna benar-benar usang. Seluruh area direnovasi.

Setelah sofa mengundang

Sofa akhirnya relined dan sekarang tampaknya benar-benar baru! Itu dipilih kain yang berbeda, dalam nuansa hijau, lengkap dengan bantal oranye. Semua ini dilengkapi dengan Utsmaniyah dan karpet, sudut benar-benar nyaman! Bagaimana dengan kursi bunga Sentuhan karakter yang unik!

Pertama berantakan taman musim dingin

Di sudut terlupakan ruang adalah ruang hijau, meninggalkan sepenuhnya kepada dirinya sendiri, sehingga tidak memberikan kontribusi banyak untuk menghidupkan ruangan, tapi sebenarnya itu cukup buruk.

Setelah sudut hijau yang indah

Para arsitek memilih untuk menekankan elemen ini, mengembangkannya dan membuat lebih cerah, sehingga telah benar-benar menjadi bagian dari ruangan. Panel samping berlubang memastikan masukan lebih besar dari cahaya, serta menjadi ornamen benar-benar bagus, dan tanaman sekarang posisi yang baik dan memiliki penekanan yang tepat di dalam ruangan.

Sebuah kamar tidur kedua

Kamar tidur kedua berikut skema warna yang digunakan untuk sisa rumah dan kemudian dicat dengan dinding putih. Dua meja yang ditempatkan di samping dua sisi tempat tidur, yang linen adalah seluruh nada putih, hitam dan abu-abu, menciptakan kontras yang bagus bahwa tidak ada kebutuhan untuk memiliki elemen dekoratif tambahan dalam ruangan.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*