3.Blouse dan kulot

Tampil Kasual dengan Fashion Hijab untuk Jalan-Jalan Ini

Tampil Kasual dengan Fashion Hijab untuk Jalan-Jalan Ini – Menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan atau liburan di suatu tempat memang sering tidak bisa dilakukan setiap hari. Biasanya harus menunggu hari-hari tertentu supaya bisa pergi ke luar dan menikmati suasana di luar rumah. Inilah mengapa, ketika ingin jalan-jalan, pakaian pun menjadi hal khusus yang tidak bisa diabaikan begitu saja. Sebab, menikmati momen terbaik juga inginnya dengan pakaian terbaik. Apalagi bagi para muslimah yang pastinya ingin tampil fashionable dengan gaya yang kasual ketika jalan-jalan, sehingga butuh memilih fashion hijab jalan-jalan seperti apa yang harusnya dipakai.

Inspirasi Fashion Muslimah untuk Jalan-Jalan

  1. Kemeja dan jeans

Ketika ingin jalan-jalan santai, tidak terbeban atau ribet dengan pakaian, menggunakan celana jeans adalah pilihan terbaik untuk diterapkan. Sebagai hijabers, kamu juga bisa ikut menggunakan celana jeans untuk jalan-jalan. Supaya tidak terkesan terlalu memperlihatkan lekuk tubuh, bagian atasnya bisa kamu akali dengan kemeja oversize. Lengan yang terlalu panjang, bisa kamu lipat tanpa dikancingkan. Hal tersebut malah akan menambah kesan kasual pada gayamu.

1.Kemeja dan jeans

1.Kemeja dan jeans – fashion hijab jalan-jalan

Jangan lupa untuk menggunakan sepatu yang santai, jika bisa gunakan sepatu yang nyaman di kaki sehingga kakimu tidak lecet nantinya. Untuk memberi kesan yang makin simple dan kasual, terapkan gaya berkerudung sederhana tanpa banyak aksesori.

 

  1. Jaket denim dan rok rempel

Jika kamu punya koleksi jaket denim di rumah, jangan hanya menyimpannya di lemari, gunakan saja untuk jalan-jalan sekarang juga. Kamu bahkan bisa memadukannya dengan rok rempel selutut berwarna hitam, dan dipadukan dengan celana jeans hitam sehingga kedua bawahan tersebut bisa menyatu tanpa terlihat terlalu saru.

Gunakan juga baju dalam berwarna hitam dan kerudung hitam, sehingga memudahkanmu dalam memadukan warna baju. Supaya memberi kesan yang sedikit cerah, gunakan sepatu warna putih. Perpaduan warna monokrom dengan denim birumu akan membuat tampilanmu sangat berkesan.

 

  1. Blouse dan kulot

Sekarang ini, celana kulot juga sedang populer di kalangan anak muda, terutama bagi para wanita muslim. Hal ini karena celana kulot cenderung lebar dan tidak memberi kesan terlalu seksi ketika digunakan. Celana ini juga nyaman digunakan karena tidak ketat tapi tidak membatasi ruang gerak seperti rok.

3.Blouse dan kulot

3.Blouse dan kulot – fashion hijab jalan-jalan

Padukan celana kulot dengan atasan seperti kaos, blouse, atau pun sweater untuk membuat tampilanmu benar-benar tampak santai dan asik untuk jalan-jalan. Gunakan warna-warna polos pada atasan maupun kerudung sehingga membuatmu tampak bagus ketika foto dengan berbagai background.

 

  1. Overall motif

Tidak lupa, satu lagi fashion yang tidak membatasi ruang gerak, tapi juga memiliki look yang kasual bahkan playfull, yaitu overall. Biasanya overall terbuat dari kain denim dengan warna-warna denim yang itu-itu saja, tetapi ada pula overall dengan motif-motif unik tertentu. Overall seperti itu bisa coba kamu kenakan sehingga memberi kesan yang berbeda dengan tampilanmu.

 

  1. Kulot dan kaos bergaris

Selain polos, kulot dan kaos bergaris juga bisa menjadi pilihan terbaik untuk jalan-jalan. Apalagi jika temanya monokrom, bisa membuat penampilanmu semakin menarik dan netral. Supaya memberi look yang berbeda, kamu bisa memadukannya dengan kerudung pashmina hitam polos dan tambahan aksesori kaca mata. Jangan lupa juga, pilihan seperti dengan warna-warna netral akan menambah gaya monokrom bergaris yang kamu punya.

Pada dasarnya memilih fashion hijab jalan-jalan terbilang lebih mudah daripada fashion untuk acara lain. Item-item kasual seperti celana jeans, kaos, dan kerudung segi empat masih menjadi pilihan paling mudah dalam menentukan fashion jalan-jalanmu.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*