Tubuh dan Penanganan kamera nikon D3400

Tubuh dan Penanganan kamera nikon D3400

Menjadi bahwa ini adalah DSLR entry level itu tidak mengherankan bahwa tubuh sebagian besar terdiri dari bahan plastik komposit. Ada sedikit perbedaan dalam berat badan antara D3400 dan pendahulunya, namun perbedaan akan menjadi sulit untuk menguraikan. Intinya adalah bahwa kamera ini ringan, sangat ringan. Hal ini membuat shooting untuk jangka waktu yang lama sebenarnya cukup menyenangkan.

Info : Akusaraprolight

Nikon memutuskan untuk pergi dengan desain kontrol yang sangat sederhana yang akan cocok untuk pertama kalinya penembak DSLR. Kami menemukan lokasi kontrol membuat memilih pengaturan dengan cepat cukup mudah dan dikelola. Beralih ke mode ‘auto penuh’ dibuat sederhana dengan menggunakan mode panggilan baik berlabel. Jika Anda seorang penembak yang lebih maju kelalaian tombol khusus untuk mengatur ISO atau dial kedua untuk mengontrol aperture membuat menembak kamera di ‘petunjuk’ mode sedikit frustasi.

Untuk pertama kalinya pengguna DSLR ini tidak akan menjadi masalah besar karena mereka lebih cenderung menggunakan sejumlah pengaturan ‘Auto’, tetapi jika mereka mencari untuk membeli kamera ini sebagai batu loncatan untuk tumbuh lebih sebagai fotografer, mereka mungkin sedikit bermasalah dan dapat menjadi titik tumbuh frustrasi dari waktu ke waktu.

D3400 ini menawarkan viewfinder optik yang sama ditemukan di D3300 dengan cakupan 95% dan 0.85x magnification yang membuat menyusun gambar yang cukup sederhana, meskipun angka-angka ini berarti viewfinder itu sendiri adalah sedikit di sisi kecil. Kamera ini juga menawarkan Live-View melalui layar LCD 3 tetapi penting untuk dicatat layar tidak menawarkan kontrol sentuh dan karena itu tetap, dapat membuat pemotretan dalam kondisi pencahayaan yang sulit sedikit menantang.

kamera ini dilengkapi dengan built in flash, tapi itu benar-benar cukup sensitif dan tampaknya api di ‘auto’ mode bahkan ketika itu tidak diperlukan. Jika Anda seorang DSLR pengguna pertama kali ini mungkin menjadi titik kebingungan jika lampu kilat memutuskan untuk memecat ketika Anda berada di kondisi cukup baik menyala. Beralih ke ‘tidak ada flash’ mode pada tombol kontrol tampaknya menjadi pilihan terbaik saat memotret di daerah baik menyalakan. flash juga bagus lemah di D3400 dibandingkan dengan pendahulunya. flash dinilai pada 7m pada ISO 100 yang bertentangan dengan 12m terlihat di D3300 ini.

autofocus

D3400 ini menawarkan 11-point sistem deteksi fase autofocus sama dengan satu titik cross-type yang ditemukan di D3300 ini. The fokus kecepatan akuisisi cukup cepat, meskipun itu tidak memperlambat sedikit di live-view. AF ‘titik’ di jendela bidik cukup sulit untuk melihat; itu pasti menyenangkan jika titik AF yang diterangi oleh kotak ketika fokus diperoleh. Titik-titik diterangi kecil membuatnya sulit di kali untuk menembak dengan gelar 100% dari keyakinan bahwa tembakan Anda benar-benar fokus.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*